Lowongan

PABRIK PLASTIK SURABAYA

COST CONTROLLER

PABRIK PLASTIK SURABAYASidoarjoDitayangkan pada 54 menit yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Kualifikasi :

  1. Usia +/- 30 -35 tahun
  2. Pendidikan minimal.S1 Akuntansi dari universitas yang terkemuka dengan IPK min. 3.0
  3. Berpengalaman di bidang cost accounting pada perusahaan manufaktur khususnya plastic atau Kantor Akuntan Publik yang terpercaya minimal selama 3 tahun.
  4. Menguasai perpajakan & diutamakan memiliki sertifikat Brevet AB.
  5. Memiliki kemampuan analisa , review & controll yang baik.
  6. Jujur, proaktif, tegas , disiplin & memiliki integritas
  7. Penempatan di Sidoarjo & Gresik

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Financial Statement
  2. Cost Accounting
  3. Budgeting & Cash Flow
  4. Internal Audit

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanPegawai (non-manajemen & non-supervisor)KualifikasiSarjana (S1)Pengalaman Kerja3 tahunJenis PekerjaanPenuh WaktuSpesialisasi PekerjaanAkuntansi / KeuanganAkuntansi Umum / Pembiayaan

Tentang Perusahaan

Perusahaan industry plastik yang berdiri sudah lebih dari 20 tahun dan berlokasi di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Berorientasi nasional dan export yang terus berkembang.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan201 – 500 pekerjaWaktu Proses Lamaran22 hariIndustriManufaktur/ProduksiTunjangan dan Lain-lainAsuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja)LokasiKrian

DESIGN PRODUCT

CV Goshen Power

DESIGN PRODUCT

CV Goshen PowerSidoarjoDitayangkan pada 10 jam yang lalu

Keuntungan

  • Budaya kerja kreatif dan inovatif
  • Bergabung dengan Tim yang Solid
  • Gaji kompetitif sesuai pengalaman

Deskripsi Pekerjaan

Tanggung Jawab

  • Menganalisa atau melakukan edit design dari klient agar memenuhi kriteria 3D Printing
  • Menyusun & menyiapkan file 3D Design untuk produksi 3D Printing
  • Menyusun project manajemen mingguan

Kualifikasi

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Menguasai Desain 3D Printing
  • Menguasai Minimal 2 Software 3D Modelling Antara Lain: Sketch Up, Blender, AutoCad 3D, Solidworks, Fusion 360
  • Menguasai Minimal 1 Software 2D Design
  • Up To Date Terhadap Trend & Design 3D Printing
  • Dapat bekerja dalam tekanan
  • Memiliki semangat, kemampuan menganalisa, dan motivasi tinggi
  • Jujur, disiplin

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanPegawai (non-manajemen & non-supervisor)KualifikasiTidak terspesifikasiJenis PekerjaanPenuh WaktuSpesialisasi PekerjaanSeni/Media/KomunikasiSeni / Desain Kreatif

Tentang Perusahaan

CV. Goshen Power didirikan pada September 2013 dan selaku perusahaan yang bergerak dalam bidang genset CV. Goshen Power memfokuskan pada :
– Penjualan genset baru, second, maupun rekondisi, open/silent type, bergaransi, dengan merk-merk terkenal (seperti Doosan, Perkins, Mitsubishi, Cummins, Isuzu Foton, Yanmar, Deutz, Caterpillar, dsb) dari kapasitas 10 KVA s/d 3.000 KVA
– Rental genset berskala nasional
– Service dan overhaul genset
– Pengadaan spareparts, panel dan perlengkapan gensetBerbekal keahlian pada bidangnya, produk CV. Goshen Power dikerjakan secara pabrikasi dengan jaminan kualitas yang selalu dijaga dengan baik, sehingga banyak klien baik dari bidang industri swasta maupun instansi pemerintah telah percaya kepada CV. Goshen Power. Sebagaimana motto CV. Goshen Power adalah Quality Service Through Experience, Knowledge And Responsiveness.

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan1- 50 pekerjaWaktu Proses Lamaran29 hariIndustriUmum & GrosirTunjangan dan Lain-lainBisnis (contoh: Kemeja), THR, Bonus Tahunan, Monday-Saturday

Foto perusahaan

PRODUCTION HEAD FOR PREPRESS AND PRINTING

PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk

PRODUCTION HEAD FOR PREPRESS AND PRINTING

PT Jasuindo Tiga Perkasa TbkSidoarjoDitayangkan pada 37 menit yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

Job Description:

  • Membuat perencanaan target kerja tim desainer dan program kerja tim penelitian dan pengembangan
  • Merencanakan dan membuat standar prosedur kerja bagian sesuai standar ISO
  • Mengatur pembagian beban pekerjaan desain grafik pada desainer
  • Memonitor pelaksanaan kalibrasi semua peralatan desain grafik seperti image setter,freehand setting untuk copyband, scanner, printer dsb
  • Melakukan koordinasi kerja dibagian cetak dg koordinator, operator dan asisten operator sehingga tercipta adanya kelancaran dalam proses cetak,collating,laminasi.
  • Melakukan kontrol terhadap produk atau hasil yg dicapai serta mengawasi proses dari hasil job baru dan proof sesuai dengan permintaan
  • Memberikan bimbingan sebagai langkah perbaikan mengenai teknis operasional cetak
  • Melakukan kontrol dari hasil pelaksanaan proses pencampuran tinta

Requirements :

  • Pendidikan D3/S1 Grafika/T. Mesin/T. Industri
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di produksi cetak
  • Bisa berbahasa Inggris aktif
  • Pernah mengikuti pelatihan dalam program-program komputer grafik terutama macromedia freehand dan adobe photoshop
  • Bersedia menjalani proses tes dan seleksi, serta penempatan kerja di SIDOARJO, JAWA TIMUR

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanManajer/Asisten ManajerKualifikasiSertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1)Pengalaman Kerja5 tahunJenis PekerjaanPenuh WaktuSpesialisasi PekerjaanManufakturManufaktur

Tentang Perusahaan

Kami menghimbau agar Anda berhati-hati saat melamar  pekerjaan dengan selalu memastikan iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaannya.Waspadalah jika Anda menemukan hal-hal di bawah ini :

  • PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses  rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau  akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Apabila ada Panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan iklan yang tertera pada iklan lowongan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

1991 | Berdiri pada tanggal 10 Juli 1991 di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan nama PT Jasuindo Tiga Perkasa. Pada awalnya perusahaan hanya bergerak di bidang percetakan umum, terutama mencetak dokumen niaga.1996 | PT Jasuindo Tiga Perkasa menerima lisensi dari BOTASUPAL untuk mencetak dokumen sekuriti.2002 | Pada tanggal 16 April 2002, PT Jasuindo Tiga Perkasa menjadi perusahaan publik, sehingga namanya menjadi PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. Sahamnya tercatat pada Bursa Efek Jakarta dengan kode JTPE.2003 | PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. meraih sertifikat ISO 9001 dari SGS International.2010 | PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. membuka lokasi baru untuk divisi kartu sekuriti.2013 I PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk membuka divisi baru untuk mencetak dokumen e-passport untuk kebutuhan eksportSaat ini | PT Jasuindo Tiga Perkasa, Tbk. telah memiliki empat pabrik utama, yaitu pabrik untuk mencetak dokumen sekuriti, pabrik untuk memproduksi kartu VISA & Master dan kartu sekuriti lainnya, pabrik untuk mencetak dokumen niaga (general printing) serta pabrik untuk mencetak e-passport. Keempatnya dibangun secara modern, berada dalam lingkungan yang tertata asri serta dilengkapi dengan sistem dan peralatan terkini serta keamanan terbaik untuk menunjang kelancaran dan kinerja perusahaan, serta sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 dan ISO 14001 dari lembaga sertifikasi MSC Global

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan501 – 1000 pekerjaWaktu Proses Lamaran29 hariIndustriPercetakan/PenerbitanTunjangan dan Lain-lainAsuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin – Jumat, annual bonus, UniformLokasiLINGKAR TIMUR

CMEP

PT Indraco

CMEP

PT IndracoSidoarjoDitayangkan pada 20 jam yang lalu

Deskripsi Pekerjaan

  1. Usia 25 – 30 tahun
  2. Pendidikan terakhir D3/S1 jurusan Teknik bangunan/ sipil/ elektro/ listrik
  3. Pengalaman min. 2 tahun dibidang yang sama (diutamakan perhotelan)
  4. Mengerti sistem kontrol elektrik dan wairing diagram paneL
  5. Mampu membaca gambar listrik dan mesin, mengetahui plumbing system, pembersihan dan waste water system (stp), gas (lpg/lng installation), pumps dan tanks, pengetahuan cara kerja sipil (carpentry, masonry dan painting)

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanPegawai (non-manajemen & non-supervisor)KualifikasiTidak terspesifikasiPengalaman Kerja2 tahunJenis PekerjaanPenuh WaktuSpesialisasi PekerjaanTeknikMekanikal

Tentang Perusahaan

Perusahaan yang sedang berkembang pesat dengan unit bisnis pembangunan & pengelolaan Property & Entertainment yaitu Water Park, Mall & Trade Centre, Hotel, pertokoan & ruko serta Convention Hall yang semuanya terintegrasi dalam satu kawasan yaitu SUNCITY PLAZA yang ada di Sidoarjo. Saat ini kami juga sedang mengembangkan kawasan – kawasan sejenis di wilayah Jawa Timur yaitu Madiun (SUNCITY FESTIVAL), Arteri Porong ( SUNCITY BIZ), serta menyusul kota kota lain masih dalam tahap analisa study kelayakan .
Sebagai kontraktor, kami juga melayani job order dari pihak lain, berupa pembangunan high rise building, jembatan, jalan, pasar modern, Rumah Sakit, Stadion olah raga, dl

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan501 – 1000 pekerjaWaktu Proses Lamaran14 hariIndustriProperti/Real EstateTunjangan dan Lain-lainAsuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Makan Siang, Senin – Sabtu (Sabtu waktu pendek)LokasiTHE SUN HOTEL SIDOARJO

PT Rapi Trans Logistik Indonesia

PT Rapi Trans Logistik Indonesia

Sekretaris Personal Asistant (Penempatan: Trosobo)

PT Rapi Trans Logistik IndonesiaSidoarjoDitayangkan pada 14 jam yang lalu

Keuntungan

skema insentif yang menarikbudaya kerja yang inovatif

  • perusahaan yang sedang berkembang

Deskripsi Pekerjaan

Personal Assistant ( penempatan: Sidoarjo)

  • Memiliki kendaraan sendiri
  • Bersedia bekerja dengan tenggat waktu
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Teliti, tekun, dan mampu bekerja dengan mobilitas tinggi
  • Memiliki daya ingat yang tajam 
  • Mampu beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru
  • Bersedia untuk menerima beragam tantangan
  • Lulusan baru dapat dipertimbangkan
  • Candidate must possess at least Diploma in Business Studies/Administration/Management, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Clerical/Administrative Support or equivalent.

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanLulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahunKualifikasiSertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)Jenis PekerjaanKontrakSpesialisasi PekerjaanSumber Daya Manusia/Personalia, Staf / Administrasi umum

Tentang Perusahaan

Rapi is a land transportation company which operates mainly on Java and Bali routes. We specialized on closed box trucks in various sizes and mainly deals with multinational companies in delivering their gods across Java.  We values people who is hard working and have a quick thinking as well as problem solving capabilities

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan51 – 200 pekerjaWaktu Proses Lamaran21 hariIndustriTransportasi/LogistikTunjangan dan Lain-lainTip, Bisnis (contoh: Kemeja)LokasiSidoarjo

Foto perusahaan

EdTech IT Software Quality Assurance

Geniebook

EdTech IT Software Quality Assurance

GeniebookDitayangkan pada 22 jam yang lalu

Keuntungan

Fast growing EdTech industryLearning opportunities and immediate feedback

  • Positive and multinational environment

Deskripsi Pekerjaan

Expanding exponentially across South East Asia, Geniebook is on the lookout for global talents to create an impact with our team. We offer many exciting job opportunities for a wide range of professions. Be a part of the fastest-growing EdTech team that is empowering each and every student to become a confident learner and achiever.

Join us today to help students do better. And better.

We are looking for talents to fulfil the IT Software Quality Assurance role that will be placed in Surabaya. This position suitable for you who love both manual and automated software testing. If you feel this position is made for you and interested to outdo your skills and experience, just click the apply button below! 

Job Scope:

  • Align software testing processes with engineering processes
  • Collaborate with an engineering team to ensure consistent quality
  • Test existing and new features. Identify issues and prfioritize fixes
  • Write test cases for user acceptance tests
  • Write and maintain automated testing scripts and reports
  • Identify and take ownership of key results for product quality metrics
  • Take ownership of the overall quality of delivery for web apps, iOS apps and Android apps

Job Requirement:

  • Proficient in English
  • Willing to work in Surabaya
  • Bachelor degree in Computer Science or similar
  • Minimum 1 relevant experience in running UATs, regression testing, and writing test scripts
  • Demonstrable knowledge of UI Testing, Automated Testing, Test Driven Development Strategies, and other testing strategies
  • Comfortable with programming, markup, and scripting languages such us PHP, HTML5, Cucumber/Gherkin, Selenium, and/or others
  • Strong ability to identify automation opportunities, and write test scripts to automate repetitive tasks
  • Critical thinking abilities and problem-solving skills
  • A team player
  • Comfortable working with an international team

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanNon-EksekutifKualifikasiSarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar ProfessionalPengalaman Kerja1 tahunJenis PekerjaanPenuh WaktuSpesialisasi PekerjaanKomputer/Teknologi Informasi, IT-Perangkat Lunak

Tentang Perusahaan

Geniebook, a Singapore EdTech start-up, harnesses the power of A.I. to focus a student’s time & attention on areas that they find challenging.

Our combination of world-class materials, online lectures and guidance from Singapore’s best educators, builds students’ confidence through consistent progress, empowering them to improve their academic performance.

Informasi Tambahan Perusahaan

No. Registrasi201604244NUkuran Perusahaan51 – 200 pekerjaWaktu Proses Lamaran2 hariIndustriKomputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)Tunjangan dan Lain-lainTip, Asuransi kesehatan, Performance Bonus, Transport Allowance, Structured Training, Company Polo-Tee or Smart Casual, Vary according to position.LokasiJl. Mayjen Sungkono No.89, Surabaya

PT. EIKON Technology

PT. EIKON Technology

Customer Service / General Admin

PT. EIKON TechnologySurabayaDitayangkan pada 10-Apr-21

Keuntungan

Dynamic & Fast EnvironementCarrier Path

  • Positive Working Environment

Deskripsi Pekerjaan

EIKON Technology, adalah Google Premier Partner yang terbesar di Indonesia dan EIKON sedang mencari candidat yang tepat untuk menjadi General Admin / Customer Service.

QUALIFIED ONLY

Pekerjaan utama Anda adalah:

  • Customer Service / Menerima telephon / Respond email
  • Membuat penawaran untuk customer
  • Follow up penawaran / pembayaran ke customer
  • Membuat invoice dan faktur pajak, cashiering and kegiatan administrasi lainnya
  • General Admin
  • Administrasi kantor

Qualification

  • Age between 20-30 years old
  • Cerdas, Tanggap, Pekerja Keras, Pengalaman Administrasi Perkantoran
  • Minimum Diploma Degree or Vocasional Senior High , School especially in Accounting
  • Have an advance understanding and implementation of basic accounting
  • Have a skill : making invoice tax, purchasing invoicing, cashiering and so on
  • Familiar with making accountancy journals and basics financial reports
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Surabaya.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Finance – General/Cost Accounting or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.

Informasi Tambahan

Tingkat PekerjaanPegawai (non-manajemen & non-supervisor)KualifikasiSertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma)Pengalaman Kerja2 tahunJenis PekerjaanPenuh WaktuSpesialisasi PekerjaanPelayanan, Layanan Pelanggan

Tentang Perusahaan

​​PT. EIKON Technology is the one and only Google Premier Partner in Indonesia, a fast growing information technology consulting, outsourcing, and development firm founded in 2007. Ever since, EIKON has been Google Cloud Partner and Microsoft Partner being the expert in cloud computing solutions provider. EIKON works with its client base to develop innovative technology solutions to business challenges. To learn more about EIKON,  visit our website: http://www.eikontechnology.com We do not just grow our company, we grow our people!

Informasi Tambahan Perusahaan

Ukuran Perusahaan1- 50 pekerjaWaktu Proses Lamaran11 hariIndustriKonsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)Tunjangan dan Lain-lainAsuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin – Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Bonus, Training & Certificate, BPJSTK, Company ReferenceLokasiSimpang Darmo Permai Utara